Saturday, June 4, 2011

Astrid Ellena Sabet Tiga Gelar Sekaligus

Astrid Ellena Sabet Tiga Gelar Sekaligus - Astrid Ellena Indriana perwakilan dari Jawa Timur pada malam Miss Indonesia 2011 berhasil menyabet 3 gelar sekaligus.

Sebelum di nobatkan menjadi Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi berhasil mendapat dua gelar yaitu Miss Favorit dan Miss Kulit Indah. Dan gelar yang paling bergengsi akhirnya jatuh juga kepada Astrid Ellena Indriana Yunadi yaitu Miss Indonesia 2011.

Dengan hasil seperti itu, membuktikan bahwa Astrid Ellena mempunyai bakat yang luar biasa dengan menyabet tiga gelar sekaligus.

Ketika tampil pada ajang pemilihan Miss Indonesia 2011 pada 3 juni 2011, Gadis cantik perwakilan jawa timur itu menyuguhkan penampilan terbaiknya. Lewat jawaban yang di lontarkannya mampu membuat juri takjub.

Apalagi kemahirannya berkomunikasi dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Mandarin, dan Spanyol kian membuat Astrid Ellena pantas menduduki gelar Miss Indonesia 2011.

Selanjutnya Astrid Ellena Indriana Yunadi akan menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Miss World 2011 yang akan di gelar di London, Inggris.


Well, semoga info "Astrid Ellena Sabet Tiga Gelar Sekaligus" bermanfaat buat anda.....Okey

Jangan Lupa Baca Juga: Posisi Ngeseks Jaminan Kepuasan

No comments:

Post a Comment