Friday, June 17, 2011

Jamu Kuat Lelaki | Alami Herbal

Jamu Kuat Lelaki Alami dan Herbal - Inilah jamu kuat kuat lelaki atau bisa disebut juga dengan jamu kuat pria dewasa alami dan secara herbal. Pengen tau Resep Jamu Kuat Lelaki ala tradisional yang pastinya alami dan herbal.Resep Jamu ini khusus lelaki yang ingin kuat stamina bersama istri resep tradisional ini tentu tidak berbahaya.

blog info menemukan beberapa artikel yang bagus untuk para lelaki apa tuh?? Jamu kuat Lelaki.Bagi sebagian orang mungkin tidak perlu lagi menggunakan ramuan-ramuan untuk bisa memberikan service terbaik kepada istrinya namun banyak juga yang merasa kurang mampu untuk itu.

Hal ini banyak faktor yang menyebabkan lelaki kurang kuat melayani istri selain kecapean karna kerja seharian atau mungkin lagi stres dan banyak pikiran sehingga keperkasaanpun melemah.mungkin dengan resep khusus nenek moyang seperti jamu kuat lelaki alami ini bisa membantu anda yang lagi kesulitan dalam hal tersebut.


Bahan Jamu Kuat Lelaki Tradisional

1. Jahe kira-kira 1 Ons

2. Telur ayam kampung 1 butir

3. Jeruk nipis 1 biji (di ambil airnya)

4. Kecap 1 sendok makan

5. Kopi bubuk asli 1 sendok makan

6. Madu tawon 1 sendok makan

7. Merica 7 butir


Cara Meracik Jamu Kuat Lelaki

Ketujuh bahan diatas di campur sampai halus bisa menggunakan blender karna mungkin lebih cepat dan tentu hasilnya pasti halus, sebaiknya masukan dulu semua bahan diatas yang berbentuk keras seperti jahe yang sebelumnya sudah diiris kecil dan merica,sesudah semua halus masukan seluruh bahan jamu kuat tersebut seluruhnya dan blender lagi sampai semuanya tercampur halus dan rata.

Minum Jamu Kuat Lelaki Alami

Ramuan atau resep jamu kuat herbal alami ini sebaiknya diminum sebelum melakukan hubungan percintaan dan sebaiknya setengah jam sebelum melakukan hubungan intim, tidak hanya itu dari komposisi jamu tradisional diatas bisa dipastikan menambah sehat badan bisa digunakan juga sehari-hari untuk kebugaran tubuh, karna bahan bahan resep jamu ini murni dari alam jadi tidak ada efek samping dan tidak berbahaya. Baca juga: Video Perkosaan Sadistis di Libya


Well, itulah sedikit informasi tentang jamu kuat lelaki atau biasa disebut dengan jamu kuat pria herbal alami. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment