Monday, June 27, 2011

Call Center TKI | Pusat Pengaduan TKI

Call Center TKI - Call Center TKI atau disebut dengan pusat tempat pengaduan TKI bermasalah atau juga sebagai Hallo TKI di luncurkan secara 24 JAM. Call Center TKI atau pusat pengaduan TKI bermasalah dapat anda akses melalui telepon rumah maupun telepon seluler.
Kepala BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat mengatakan pusat pengaduan Halo TKI 24 jam per hari tanpa henti itu untuk meningkatkan peran perlindungan dan membantu penyelesaian masalah para TKI yang ada di tanah air dan di luar negeri.

Menurut Jumhur Hidayat, kepala BNP2TKI, call center TKI ini sudah dipersiapkan sejak awal tahun dan bukan dipicu oleh kasus Ruyati. Call Center TKI berfungsi untuk melayani pelaporan, pengaduan TKI dan keluarga TKI didalam dan luar negeri.

Berbagai pengaduan mengenai permasalahan atau kasus TKI akan dilayani oleh para petugas `Call Center` yang sudah dilatih dengan baik, untuk bersikap cekatan dan tanggap dalam menghadapi kasus aduan telepon atau langsung.

Alamat Call Center TKI atau Pusat Pengaduan TKI bermasalah:

Pusat pengaduan Halo TKI berlokasi di area Kantor BNP2TKI, Jalan MT Haryono Kav 52 Jakarta Selatan.

Pengaduan Masalah TKI Lewat SMS:

Pengaduan SMS ke nomor 7266 itu menggunakan cara: ketik ACA#TKI#NAMA PENGIRIM#KASUS/MASALAH YANG DIADUKAN dan ditulis dalam huruf kapital.

Call Center TKI atau Pusat Pengaduan TKI bermasalah


Layanan Halo TKI dalam negeri 0-800-1000 dan luar negeri 62-21-292-44-800 merupakan layanan 24 jam dan bebas pulsa khusus untuk dalam negeri.

Nah untuk pengaduan TKI Bermasalah dari luar negeri dapat melapor dengan cara

Untuk pengaduan telepon dari luar negeri dapat menggunakan nomor telepon +6221 29244800 namun tidak bebas pulsa.

Hal yang sama berlaku untuk pengaduan TKI bermasalah dengan SMS ke nomor 7266 dari luar negeri.

Well itulah informasi seputar Call Center TKI atau Pusat Pengaduan TKI bermasalah. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda.

No comments:

Post a Comment