Sunday, March 7, 2010

Trik Mencari Download Musik, Video Gratis Dengan Cepat


Piqo.com adalah web interaktif generasi berikutnya pemain di mana semua pengunjung dapat mencari, memutar dan men-download musik dan video secara gratis. Anda dapat dengan mudah mencari klip video dari berbagai sumber seperti YouTube, Meta Cafe, Break atau pengguna Piqo.com perpustakaan...

Ketik saja kata kunci (s), pilih sumber (s) dan tekan Cari. Membuat daftar putar sebanyak yang Anda inginkan dan download ke komputer Anda on the fly. Fitur-fitur

* Menonton film-film dan bahkan lebih! Anda dapat melihat di Full Screen Mode (yang biasanya tidak tersedia di situs lain menggunakan fungsionalitas YouTube).

* Pengguna memiliki perpustakaan sendiri di mana mereka dapat menambahkan bermain film dan membuat daftar.

* Membuat daftar bermain dengan satu klik, membuat mereka publik atau tidak.
Ada kesempatan acak pengguna untuk melihat daftar main Anda pada halaman pertama jika Anda membuatnya publik.

* Impor bermain daftar dari YouTube, Meta Cafe atau bahkan iTunes library hanya dengan beberapa klik.

Klik pada 'Impor' tombol (satu dengan tiga titik di sebelah kanan menambah daftar putar tombol) dan memilih metode dari tab (YouTube, iTunes atau lainnya).

* Berbagi informasi dengan pengguna lain atau teman-teman dengan kekuatan sekitar 30 jaringan sosial (Facebook, Twitter, Bebo dan banyak lagi).

Jika Anda mengklik 'Berbagi' bermain tombol di daftar atau pilih 'Berbagi' dari menu klip video sebuah jendela akan terbuka dan akan menawarkan metode yang berbeda untuk berbagi seperti link langsung, email, merekomendasikan ke teman Anda (pengguna dari Piqo) dan berbagai variasi jaringan sosial yang dapat dipilih.

Memiliki fitur-fitur umum seperti:

* Limited jumlah pencarian untuk tamu dan tidak terbatas bagi pengguna terdaftar.
Jika pengguna tidak memiliki registrasi maka dia tidak dapat mencari lebih dari 5 (lima) kali.

Quick formulir pendaftaran hanya dengan beberapa field dibutuhkan.
* Mudah digunakan sistem profil.

* Halaman dengan paling populer, atas favorit, baru-baru ini ditambahkan dan video paling banyak didengarkan sehingga Anda dapat selalu memeriksa apa yang orang lain seperti.

Tamu pengguna dapat menggunakan beberapa fitur berikut:

* Kemampuan untuk mendaftar secara gratis - cepat dan mudah.

* Unlimited memainkan setiap klip video yang Anda temukan dari pencarian, dan teman bermain publik daftar atau saham.

* Limited jumlah pencarian (hanya 5 pada sesi).

* Berbagi informasi dengan link langsung, email atau sekitar 30 jaringan sosial dan blog misalnya Facebook, berkicau, Bebo dan banyak lagi hanya dengan beberapa klik.

* Langsung link ke sebuah klip video atau bermain daftar sehingga Anda dapat menyalin dan mengirim mereka dengan Skype atau SMS.

* Berinteraksi dengan rating dari klip video - pengguna dapat memberikan positif atau negatif mereka memilih klip video. Ini akan mempengaruhi rating film di atas halaman favorit.

* Browsing bermain publik daftar dari orang-orang yang berbagi daftar permainan mereka dengan semua orang (membuat mereka publik).

* Putar acak di buka halaman daftar akan menyediakan Anda dengan konten baru setiap kali Anda membuka pemutar.

* Baru-baru ini diputar film oleh pengguna.

* Halaman dengan paling populer, atas favorit, baru-baru ini ditambahkan dan paling banyak didengarkan video yang besar jika anda ingin memeriksa apa yang pengguna seperti atau ajukan.

User terdaftar yang dapat menggunakan semua fitur yang tersedia di samping pengguna tamu:

* Profil adalah tempat Anda dapat mengubah foto avatar anda, password dan informasi pribadi. Anda juga dapat mengatur deskripsi diri bersama dengan status pribadi (swasta atau publik). Jika profil Anda adalah pribadi itu tidak akan ditampilkan dalam hasil pencarian profil.

* Top profil panel dengan info seperti nama dan deskripsi / suasana hati dan manajer antrian.

* Antrian manager alias download manager adalah tempat di mana Anda meletakkan klip video, mengatur format media yang diinginkan dan setelah beberapa saat men-download ke komputer Anda. Anda juga dapat men-download beberapa file sekaligus dengan men-download applet.

* Download manajer dapat mengkonversi klip video ke AVI, WMV, MPEG4, MP3, 3GP, MOV dan asli FLV format media sehingga pengguna dapat memiliki klip video seperti yang mereka inginkan mereka tanpa penyuntingan dan konversi tambahan.

* Unlimited jumlah pencarian di beberapa situs secara bersamaan yang merupakan salah satu fitur terbaik dalam pemain ini. Juga kami akan memperbarui mesin pencari untuk mendukung lebih banyak situs di masa depan. Ketik saja kata kunci Anda, pilih di mana Anda ingin mencari dan tekan tombol cari untuk mendapatkan banyak hasil.

* Perpustakaan adalah klip video pribadi Anda database yang dapat menyimpan klip video dari pencarian, teman-teman 'bermain publik dan pengguna lain daftar pilihan.
Kemudian Anda dapat memasukkan film ini ke dalam daftar lagu (salah satu klip video dapat di lebih dari 1 bermain daftar).

* Perpustakaan memiliki penyaring dengan surat atau genre yang terletak di bagian atas daftar klip video. Dengan satu klik anda bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

* Kemampuan untuk bermain segala sesuatu dari perpustakaan Anda dengan mengklik tombol Play.

* Menambahkan beberapa klip video ke perpustakaan Anda dengan memilih mereka dari hasil pencarian.

* Operasi dengan banyak klip video seperti mengirim mereka untuk men-download antrian atau menghapusnya dari perpustakaan / daftar main.

* Melacak perubahan perpustakaan dan mendapatkan klip video info dengan RSS feed sehingga Anda dapat berbagi link dengan orang lain.

* Menyortir memutar klip video di dalam daftar hanya dengan menyeret mereka dengan mouse anda ke atas atau bawah.

* Dua modus bermain bermain Anda daftar - bermain dan bermain terseok-seok.

* Akses cepat ke Anda dan pribadi dan teman-teman 'bermain daftar di bagian kiri layar di bawah pemain. Lebih banyak teman yang anda miliki - lebih bermain daftar akan Anda miliki.

* Kemampuan untuk mengimpor daftar putar dari YouTube, Meta Cafe, iTunes Perpustakaan atau kompatibel RSS feed. Sekarang Anda dapat memiliki segala sesuatu dalam satu tempat.

* Edit informasi tentang masing-masing klip video dan membuat koleksi berlabel baik.

* Jika anda memerlukan info tambahan seperti artis atau album info atau bahkan lirik lagu, Anda dapat dari klip video menu. Dengan kemampuan pemain untuk menebak senar Anda bahkan dapat mendapatkan lirik dari hasil pencarian.

* Beli lagu atau album langsung dari Amazon.com ketika anda membaca info album atau lirik. Mungkin ada layanan eksklusif lainnya di akhir versi pemain.

* Quick masing-masing menilai dan berbagi klip video. Berbagi membuka jendela dengan banyak fitur seperti menghubungkan langsung, mengirim email ke teman, merekomendasikan kepada pengguna lain dan yang terbaik dari semua - lusinan jaringan sosial dan blog. Sementara berbagi menawarkan banyak pilihan menilai hanya sederhana - apakah Anda menyukai klip video atau tidak, dan Anda dapat melemparkan suara Anda dengan klik pada menu tingkat klip video.

* Explore pengguna dan daftar bermain publik. Bersenang-senang sementara menggali informasi yang tak terhitung.

Piqo.com adalah situs web yang besar bagi mereka yang ingin menyimpan semua musik favorit mereka dan video pada satu tempat dan bahkan berbagi dengan teman-teman. Sekarang saya menggunakan basis sehari-hari dan benar-benar menikmati semua fungsi yang ditawarkannya.

No comments:

Post a Comment