Friday, March 12, 2010

Dolar Gratis Dari Geostring! Buruan Daftar!!!!


Sobat akan mendapatkan langsung $10 gratis bila gabung di Geostring.Lumayan Kan bisa nambah saldo paypal anda. Dan bila mengajak teman bergabung akan mendapat tambahan $1. Geostring membayar membernya dari penghasilan sponsor di Geostring. Jadi...

Apa itu di Geostring?
Geostring adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran online. Geostring mendapatkan hasil dari sponsor yang mengirimkan email berupa produk kepada para member Geostring. Pembayaran oleh member dalam bentuk Check yang akan dikirimkan ke alamat sobat.

Peluang Bisnis dari Geostring ini cukup lumayan untuk di pertimbangkan untuk rekan rekan yang lagi berburu dollar di internet. Namun agak di sayangkan pembayarannya masih sedikit konservatif yaitu dengan Check yang akan di kirim ke alamat anda. Namun point plusnya, anda akan mendapat bonus sebesar @10 hanya dengan daftar gratis di Geosting. Dan anda tidak perlu membeli apapun untuk mendapatkan $10 anda. Dan potensi penghasilan anda juga tidak terbatas hanya dengan mereferensikan geostring ke teman teman anda. Anda pernah dengar Clixsense dan Adhitz, dan Geostring adalah bagian dari mereka dengan owner yang sama.

Nah berikut adalah sekilas tentang perusahaan ini dan peluang bisnis dari Geostring untuk anda pertimbangkan. Geostring adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran online dan saat ini model pemasaran seperti ini merupakan sebuah peluang bisnis baru yang banyak di manfaatkan oleh para internet marketer dunia, karena menurut mereka pemasaran model ini lebih tertarget tujuannya. Sehingga Geostring akan menerima pembayaran dari para sponsor atau pengiklan yang menyewa jasanya untuk memasarkan barang atau bisnisnya ke para member geostring, dengan mengirimkan email yang berisi link dari para sponsor. Lho kok berani memberi $10 dollar gratis, apa ga bangkrut tuh perusahaannya.

Geostring sebenarnya ada yang harus anda kerjakan tapi cukup mudah kok, yaitu setiap kali anda akan menerima email dari geostring yang berisi link dari sponsor, tugas anda adalah, membuka dan membaca apa isi email dari si sponsor tersebut, mau gabung, atau tidak, mau beli atau tidak itu terserah anda kan. Jadi cukup adilkan, sebagi pembaca email anda mendapat dollar dari Geostring, dan sebagai pengirin email geostring juga di bayar dari sponsor.

Dengan memanfaatkan peluang bisnis dari Geostring anda sama aja dengan menerima gaji gratis kan dari Geostring, dan tidak terbatas pendapatan yang bisa anda peroleh dengan bergabung gratis di Geostring. Setelah gabung coba anda gunakan kalkulator yang sudah di sediakan oleh geostring, untuk menghitung berapa pendapatan anda jika anda mengajak 3 orang saja untuk bergabung gartis di geostring. Hanya dengan mengajak 3 orang dan 3 orang teman anda mengajak lagi 3 oarang dengan kedalaman 10 level maka perhitungannya anda akan mendapatkan gaji sebesar $895.72, klo dalam rupiah silahkan anda kalikan sendiri ya.


Jadi tunggu lah email dari geostring!!! dan raihlah dolar anda dengan mudah!!! sabar ya nunggunya. makanya setiap online alangkah baiknya email anda di cek syapa tau ada rezeki dari geostring!!!

Kalau sobat tertarik mendapatkan dollar di Geostring bisa cek langsung DISINI. Jangan sampai kejadian seperti Paypal whislist terulang sobat. Tadinya banyak yang meragukan program paypal whislist dan menganggap paypal whislist scam, tapi ternyata paypal whislist membayar kan?

Lagian gk ada salahnya kan sob cuma daftar aja trus dapet $10 deh,,, Ya mumpung gratis dan ada peluang knapa gk di coba ya gk?

CEK!!



No comments:

Post a Comment