Tuesday, March 16, 2010

Kehebatan Tiada Tanding Dari Free Comodo Internet Security


Comodo adalah salah satu binatang terlangka di dunia, Akan tetapi pada artikel kali ini saya bukan ingin membahas pulau komodo yang langka itu, Tapi kita akan membahas salah satu antivirus yang masuk dalam kategori antivirus terbaik dunia ini. Bila anda mengiginkan antivirus gratis yang ampuh menangkal dari serangan virus, malware, trojan dll Comodo adalah jawabannya!!! Mengapa???

Selama ini kita jarang menemui satu aplikasi antivirus atau firewall yang terintegrasi ke dalam satu bundel software. Misalkan seperti antivirus AVG yang free yang hanya memberikan perlindungan kepada penggunanya dengan antivirusnya saja atau seperti aplikasi firewall ZoneAlarm yang hanya memberikan jasa sebagai firewall saja.

Bagaimana jika kita menginginkan satu software tapi sudah mencakup dua fungsi yaitu sebagai antivirus dan sekaligus sebagai firewall karena kita terkoneksi dengan internet dan tidak ingin Comodo Internet Security adalah aplikasi yang akan memberikan perlindungan secara menyeluruh untuk PC kita. Comodo Internet Security dapat melindungi PC kita terhadap lebih dari 1 milyar file executable yang berbahaya seperti virus, rootkit, Trojan dan serangan zero-day.



Jawabannya ada pada software Comodo Internet Security.

Gimana hebat kan???

Software ini telah digunakan oleh tidak kurang dari 10 juta pengguna PC di dunia karena ketangguhan serta kemudahan instalasi dan penggunaannya.

Comodo Internet Security dirancang dengan menyatukan Comodo Antivirus, Comodo Firewall dan Comodo Defense+. Namun tidak perlu khawatir dengan penyatuan beberapa aplikasi dalam satu bundel ini karena baik Comodo Firewall atau Comodo Antivirus dapat diinstal sebagai produk terpisah ketika instalasi.komputer dengan menginstal banyak aplikasi?



Ada banyak layanan yang free alias gratis di sini, antara lain:

* Free SSL Certificat (layanan keamanan situs tingkat tinggi)
* Firewall dan Anti Virus
* Free PCI Scan
* Review engine
* Secure e-mail
* Anti Spam
* System Cleaner
* Online Backup
* Internet Security
* WIFI Security
* Secure Messaging
* Comodo Dragon (web browser)
* Anti Malware
* Remote PC Access
* Data Storage
* Internet Faxing
* dll


Sekarang tinggal anda yang memilih dan merasakan! Sampai saat berita ini diturunkan saya jadi jatuh cinta kepada comodo. Karena perlindungannya bener2 yang kita butuhkan sebai blogger sejati. Rasakan dan buktikan sob!!!

Well bila anda tertarik silahkan anda download melalui link dibawah ini...

Ctt : Link download dibawah ini langsung dari server comodo asli! jadi pastikan
Sambungan koneksi anda tetap nyala ketika proses instalasinya!

" Memang agak rumit dan perlu menunggu sedikit lama dalam proses instalasinya karena hal ini untuk memberikan pengamanan yang terbaik bagi computer anda"

Saya sangat menyarankan agar anda tidak menggunakan proses instalasi manual dan lebih baik langsung dari sever karena akan nampak sekali perbedaan fasilitas dan pengamananya.

Berkorbanlah untuk yang gratis dan hebat!!!!!


Download Comodo Internet Security Gratis





No comments:

Post a Comment