Thursday, March 11, 2010

OSMO –Cara Mudah Mengatur Kegiatan Anda


Jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di komputer, maka Osmo adalah sebuah program yang wajib d instal untuk PC Anda. Hal ini pada dasarnya sebuah Personal Information Management (PIM) alat yang menawarkan kepada Anda dengan sejumlah pilihan yang membantu anda untuk mengatur hari-hari serta kegiatan anda dengan baik.

Osmo adalah organizer pribadi yang kuat untuk komputer Anda yang menawarkan Anda dengan menyertakan kalender, tugas manajer, buku alamat dan catatan modul, to-do list dengan pengingat dan alarm, dan banyak lagi. Fitur terbaik tentang Osmo adalah kenyataan bahwa modul telah dirancang dengan baik, yang dapat digunakan untuk menangani hal tersebut dengan begitu banyak kemudahan dan memungkinkan Anda untuk menjauh dari segala macam kebingungan serta lupa.

Fitur-fitur

* Mudah digunakan antarmuka grafis dengan fitur tab
* Dibangun pada tahun kalender penuh dengan modul Kontak Tugas dan terintegrasi untuk itu
* Advanced tugas yang harus dilakukan dan modul dengan alarm
* Gunakan Google Maps dan ulang tahun browser dengan modul menampilkan Hubungi pilihan pencarian
* Lindungi catatan Anda dengan password pribadi
* Encrypted backup data pribadi
* Compatible di Windows dan Linux OS


Kinerja

Osmo adalah multi platform yang kuat Personal Information Management Program. Ia menawarkan Anda dengan semua fitur seperti kalender, tugas manajer, buku alamat dan catatan modul, to-do list dengan pengingat dan alarm membiarkan anda untuk merencanakan jadwal Anda.

Reliabilitas

Menggunakan organizer pribadi ini akan membantu Anda menyelesaikan tugas Anda tepat pada waktunya. Anda dapat mengingat tanggal-tanggal penting sebagai fitur alarm tidak akan membiarkan Anda lupa salah satu tugas penting. Osmo pasti akan menjadi bagian dari kehidupan sibuk Anda membantu Anda untuk mengurut hal.

Interface

Antarmuka pengguna grafis yang ditawarkan oleh alat PIM ini adalah fitur penyorotan. Meskipun Anda dengan menawarkan berbagai fitur, tetapi program telah begitu dirancang sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakannya untuk sepenuhnya dari potensi dengan keyboard anda sendiri.

Misc

Osmo organizer yang kuat. Kata kuat tidak hanya berarti bahwa ia menawarkan fitur-fitur Anda dengan kuat, namun mudah untuk menggunakan antarmuka grafis membuat program yang menarik semua orang merasa ingin menggunakannya untuk merencanakan kehidupan sehari-hari mereka.

Pros

* Mudah digunakan
* Mengintegrasikan Google Maps dengan Kontak Modul
Alarm fitur
* Powerful Keyboard Shortcuts
* Compatible di Windows dan Linux OS

Cons

* Ini tidak memiliki opsi Pencarian Global yang berarti Anda hanya dapat mencari item dalam modul tertentu hanya

Kesimpulan

Sebagian besar dari kita menghabiskan waktu maksimum pada komputer dan dengan jumlah pekerjaan yang kita lakukan, memaksa kita untuk melupakan beberapa tugas penting dan tanggal. Tapi Osmo memungkinkan Anda merencanakan hari Anda dengan sempurna, itu mengingatkan Anda tanggal-tanggal penting, itu memungkinkan Anda menyimpan kontak dan membuat catatan. Semua dan semua, Osmo adalah kecil, sederhana namun paket handal yang dapat digunakan untuk menjalankan kehidupan Anda di jalur.





No comments:

Post a Comment