Friday, March 5, 2010

Download Plato Photo Booth 11.02.01


Plato Photo Booth - memungkinkan Anda dengan mudah membuat, mengedit, meningkatkan, mencetak, dan memanipulasi foto digital Anda. Ini adalah sangat profesional dan alat hiburan.

Hal ini seperti mesin stiker perekat diri bahwa Anda dapat mengambil foto sendiri di rumah hanya jika anda memiliki gambar webcam. Memiliki latar belakang yang berbeda (frame), misalnya, bunga atau laut atau lucu karakter seperti Kitty atau binatang lain.

Orang-orang dapat mengubah gaya foto seperti yang mereka inginkan dengan hanya memilih frame yang berbeda dari ribuan choises, sehingga hasil foto bisa menjadi besar untuk mengekspresikan personality.And Anda juga dapat menambahkan peta dasar, mengedit foto kecerahan dan orang lain, Anda suka di editor foto sebelum Anda menyimpannya dalam komputer Anda. Jika Anda memiliki sebuah printer, Anda juga canprint itu dan kemudian memasukkannya ke dalam dompet dan berbagi dengan teman-teman Anda.

Sekarang tidak perlu pergi ke toko mesin stiker jauh dari rumah Anda, hanya tinggal di rumah dan mengambil foto dengan teman Anda dengan perangkat lunak ini.

Download Now

No comments:

Post a Comment