Tuesday, March 9, 2010

Cara Ampuh Lampiaskan Sakit Hati


Sakit hati memang sakit rasanya. Tapi bagimana kita membangun kembali kebahagiaan yang hilang karena sakit hati??? Temukan jawabannya disini...

Masih punya pernyataan yang ingin diungkapkan pada mantan kekasih? Ini wadahnya! DearOldLove.com adalah sebuah situs kecil yang akhir-akhir ini menarik perhatian. DearOldLove.com berisi catatan pedih dari orang-orang yang patah hati yang ingin menyampaikan hal yang belum sempat ia katakan pada mantannya.



Konsep situs ini sangat sederhana. Anda dapat dengan bebas mengungkapkan apa yang ingin dilontarkan pada mantan kekasih melalui situs ini. Dan, apa yang Anda sampaikan dapat dibaca oleh semua orang.

Melihat isi situs ini, ternyata sangat banyak yang tersisa yang belum dikatakan orang-orang pada mantan kekasihnya. Ada beberapa ungkapan menarik yang ada di DearOldLove.com, seperti:

- "Terima kasih telah mengirimkan kembali pakaianku. Tapi, bisakah kamu membuat aroma tubuhmu hilang lebih dulu?"

- "Aku masih ingin melakukan terjun payung denganmu. Hanya, sekarang ini aku lebih ingin mendorongmu keluar dari pesawat."

- "Aku tidak akan pernah lupa betapa kamu sangat berarti untukku dan betapa tidak berartinya aku untukmu."

- "Kau bilang kau kesepian sejak aku pergi. Tapi, aku lebih kesepian ketika kita masih bersama."

Internet kini memiliki banyak fungsi. DearOldLove.com dapat menjadi sarana terapi bagi beberapa orang yang frustasi atau menyesal dengan hubungannya. Sudah banyak orang yang mengungkapkan perasaan terpendamnya pada mantan melalui DearOldLove.com.

Bagaimana dengan Anda? Apakah masih ada yang tersisa yang belum Anda katakan pada mantan?


sumber: okezone

No comments:

Post a Comment