Sunday, April 17, 2011

Clickwinks Tutorial, Info, Scam List, Bisnis Terbaru

WillyNews, Clickwinks Tutorial, Info, Scam List, Bisnis Terbaru . Pada kesempatan ini saya mencoba memperkenalkan Clickwinks yaitu bisnis CPM yang support untuk situs/ blog memiliki konten bahasa Indonesia, keunggulan lainya CPM ini tidak membatasi dengan peraturan harus situs/ blog yang memiliki trafik tinggi, bagi anda yang baru membuat blog diberi kesempatan untuk mengikuti CPM ini, lumayan untuk mengenal bisnis CPM (Cost Per Impression) juga sambil mengumpulkan recehan dollar.

" Clickwinks Tutorial, Info, Scam List, Bisnis Terbaru " Dunia internet memang sangat luas. informasi apapun bisa anda dapatkan didalamnya termasuk juga bisnis-bisnis yang disediakan di jalur maya tersebut, yang telah bergelut di bisnis internet pasti sudah mengenal dengan program PTC, PPC, CPM (Cost Per Impression), Forex, Traffic Exchange dan masih banyak yang lainnya.

" Clickwinks Tutorial, Info, Scam List, Bisnis Terbaru " Cara kerja Clickwinks sangat mudah dan sederhana dengan hanya meletakan script yang disediakan kedalam situs/ blog anda yang nantinya script tersebut akan terlihat berbentuk banner atau link iklan. Selanjutnya untuk hasil Clickwinks yang anda dapatkan adalah dari trafik pengunjung yang datang ke situs/ blog anda dan juga dari pengunjung yang mengklik banner iklan Clickwinks anda. Harus diperhatikan juga nilai penghasilan yang didapatkan nantinya sangat bergantung dari tingginya trafik yang dimiliki dan konten yang ada pada situs/ blog anda.

Untuk coba mencoba mendaftar bisa langsung klik Daftar Clickwinks



Kemudian tunggu dalam 1 X 24 jam untuk permintaan pendaftaran disetujui pihak Clickwink dengan mengirimkan pemberitahuan ke email anda. Daftar Clickwinks

No comments:

Post a Comment