Friday, April 22, 2011

Video Konser Justin Bieber di Jakarta 2011


Video Konser Justin Bieber di Jakarta 2011 - Liputan Khusus konser Justin Bieber di Indonesia (Sentul,Bogor). Nah, buat anda pecinta Bieber mania yang tidak dapat menyaksikan aksi konser Justin Bieber di Indonesia, Jakarta jangan kuatir karena WillyNews akan upload video konser bieber di Jakarta.

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, yang akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC), 22 April 2011. Ia tiba di Jakarta pukul 14.55 WIB dengan maskapai Malaysia Airlines (MAS).

Dengan pengawalan yang sangat ketat, Bieber langsung menuju hotel. Tetapi pihak promotor tidak memberitahu hotel tempat menginap Bieber selama di Jakarta, dengan alasan keamanan.

"Dia langsung dibawa ke hotel yang tidak bisa kita beritahu, yang pasti hotel bintang lima," kata Rizka, perwakilan promotor konser Justin Bieber di Indonesia.

Selama di Jakarta, tidak ada konfrensi pers atau wawancara khusus dengan penyanyi yang digosipkan dekat dengan Selena Gomez itu. Pihak promotor juga tidak memberitahu aktivitas Bieber malam ini.

"Kegiatan malam ini kami tidak bisa beritahu kepada media, yang pasti mempersiapkan untuk konser esok malam," kata Rizka.

Pihak promotor juga mengungkapkan bahwa rombongan kru Bieber yang terdiri dari sekitar 50 orang, akan mendarat secara bertahap di Bandara Soekarno Hatta mulai hari ini. Konser Justin Bieber di Jakarta, 23 April merupakan bagian dari tur musik "Justin Bieber My World Tour".

Well, jangan lupa saksikan Video Konser Justin Bieber di Sentul, Bogor, Indonesia hanya di willynews.

Video Konser Justin Bieber 1






Video Konser Justin Bieber 2






Video Konser Justin Bieber 3



No comments:

Post a Comment